Kamis, 05 Juli 2012


Hang Out :D
Sebenernya udah pengalaman lama sih, tapi gppa kan kalo di share ^^ Happy Reading!

Anyeong Haseyo chingu :) Hari ini gw mau nyeritain seputar Hang Out bareng Mama, Cce gw n Mme gw ^^ ke TP ato Tunjungan Plaza :). Niat nya sih ke TP (gw singkat aja ya, biar cepet :p) cz Mama mau ngurus perpanjangan STNK, tapi karena ngurusnya cepet, yaudah akhirnya qt sepakat muter-muter TP yang masih sepi (iyalah masih jam 11 gitu ==) tapi emang bener, Tp jam segitu masih sepi, wong mbak-mbak penjaganya aja masih baru pada dateng :). Singkat cerita, keadaan mulai kisruh cz mme gw ngerengek" minta dibeliin baju -__- padahal aslinya dia udah punya segebok baju di rumah >< tapi emang naluri nya sama kayak cce gw (doyan shopping) alhasil tiap liat barang bagus mesti aja tuh kepala noleh ke toko >0< . Padahal mme gw baru 7 taun lho, baru lulus TK ! tapi shoppaholic nya ya ampun deh !! . Lanjut!

Akhirnya Mama ngajak qt menjauh dari toko-toko yang masih "fresh" biar gak ada aksi anarkis lagi (sumpah kalo ditambah duet sama cce gw, bisa-bisa duit ludes dibuat belanja baju,sepatu,tas dll ==) . Akhirnya kami naik ke lantai 2 (mian kalo salah ^^ gw udah lupa soalnya) dan.... JENG JENG !! ada J.CO baru buka, akhirnya Mama ngomong gini "Nik (nonik , panggilan Mama ke qt), coba beli J.CO aja, kan belum pernah nyoba ." . Qt bertiga pun manggut-manggut aja. Emang belum pernah nyoba sih, Dari dulu qt makannya BreadTalk doang, cz di mal dket rumah gw kgak ada J.CO dkk, cuma ada BreadTalk, AW,PizzaHut,Hokben, Top Noodles == ya alhasil selama ini qt cuma nyicipin makanan" itu aja :D. Sngkat cerita, qt beli Alcapone 3 buah dan satu lagi donat yg gw gtw namanya ^^ (sori, otak tua) , setelah Mama membayar 33.000, akhirnya qt membawa plastik berisi J.CO hangat (jadi pengen gw !) .

Dan ternyata, di sebelah J.CO muncul sodaranya == , yaitu BreadTalk, kalo BreadTalk sih gw rada g excited, cz udah puluhan kali makan . Tapi Mama masuk ke toko dan akhirnya kami membeli roti tawar with cheese (gtw lagi nih namanya, ntar gw kasih gambarnya) seharga 19.000 rupiah (kalo sekarang udah naik 20 rb mungkin). Dan akhirnya kami pulang menenteng dua plastik berisikan roti ^^ . wkwk

Nih gw sertain gambarnya bagi yang pada penasaran ^^


Di gambar ada 1 roti kecil, itu ada kiriman dari tetangga ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar