Minggu, 03 Juli 2011

SHINee Showcase di Abbey Road London

Salah satu boyband populer di Korea, SHINee sengaja membuat promo yang spesial. Mereka sampai menggelar showcase di London. Konser ini diadakan pada tanggal 19 Juni 2011. Dan ini merupakan sebuah kebanggaan karena mereka adalah boyband pertama di Asia yang pernah manggung di mana Beatles, EMI Music dan musisi terkenal seperti Stevie Wonder, Coldplay, Robbie Williams dan Brian Addams. Biarpun tampil tanpa Jonghyun, tetapi antusiasme penonton ternyata luar biasa.


SHINee menghibur fans-fans di Inggris bukan tanpa sebab, "Lagu-lagu SHINee sudah dilihat lebih dari 20 juta orang di youtube. Ini berarti SHINee sudah dikenal di seluruh dunia".
Konser mereka juga tidak tanggung-tanggung, kabarnya, fans sudah menunggu di bandara sejak lima jam sebelumnya untuk menyambut kedatangan boyband cute ini. Sekitar 1000 fans rela menunggu di depan Abbey Road Studios demi bertemu dengan sang idola. Dan nggak cuma fans dari Inggris saja, banyak juga yang datang dari Jepang, Italia, dan Perancis. Tapi dari banyaknya fans yang memadati Abbey Road, kabarnya hanya 130 tamu undangan yang dapat menonton showcase SHINee Japan Premium Debut in London. Kebayang kan bagaimana sedih nya mereka. Meski begitu, para penggemar SHINee lainnya juga bisa mendapatkan kesempatan menonton konser mereka secara gratis. Karena sebuah media massa Jepang, ELLE Girl berbaik hati memberikan 10 tiket ekslusif secara cuma-cuma.


Konser yang berlangsung selama 30 menit ini dibawakan oleh ke empat member minus Jonghyun dikarenakan dia absen karena demam tinggi yang nggak kungjung turun. Mereka membawakan enam lagu andalan yaitu penampilan pertama lagu Replay You Are My Everything dilanjutkan dengan Hello versi Jepang disusul Juliette dan secara berturut-turut Ring Ding Dong dan Lucifer.
Konser ini dibuka mulai pukul 2.30 siang (waktu London) dan dimulai pukul 3.00 sore (waktu Abbey Road).


Seusai tampil di London, SHINee langsung meluncur untuk tampil di di acara MTV Music Aid Japan tanggal 25 Juni 2011 di Makuhari Messe in Chiba, Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar