Minggu, 03 Juli 2011

2NE1 Tunda Rilis "I Am the Best" ?


Sukses lewat single Lonely yang rilis pada tanggal 11 Mei kemarin. Kali ini girlband yang terdiri dari CL, Sandara, Park Bom dan Minzy ini kabarnya akan merilis single terbaru berjudul I Am the Best.MV mereka untuk lagu ini terbilang unik, selain ingin membuat blackjack (sebutan fans 2NE1) terpesona karena teaser nya diisi oleh karakter kartun mereka masing-masing. Tetapi fans harus kecewa berat lantaran harus ditundanya perilisan I Am The Best karena kendala teknis.

YG Entertainment, selaku manajemen 2NE1 mengatakan bahwa ditundanya MV karena ada beberapa masalah. "kami menghabiskan 2 kali lebih banyak jumlah uang daripada untuk membuat MV sebelumnya, dan skala dari Video akan lebih besar dari yang dibayangkan, yang memperpanjang waktu produksi”.


Rencananya, 2NE1 akan melakukan promo setelah single mereka ini keluar dan akan manggung di SBS Inkigayo. Selanjutnya, 21 Juli mendatang mereka bakal melakukan promo tur dan yang tidak boleh dilewatkan adalah konser solo pertama 2NE1 yang akan digelar di Champsil Olympic Hall, 27 sampai 28 Agustus mendatang. Dan katanya, konser ini bakal dipadati 4000 penonton, tiketnya baru dibuka tanggal 7 Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar