Rabu, 23 Februari 2011

Lee Jin Ki (Onew) - Shinee

Lee Jinki


tanggal lahir: 14 Desember 1989
nama panggung: Onew Leader
Tinggi : 177 cm
Golongan Darah : O
Hobi : Musik, Main Piano, Mandarin
Ia adalah pemimpin Shinee sekaligus anggota tertua, bakatnya ditemukan dalam audisi “2006 S.M. Academy Casting”.Onew bekerja sama dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota Banana Girl untuk lagu Hyun Ji, “Vanilla Love”.

1. Dijuluki "tahu", “Tahu murni”, “ondubu”, mereka semua merujuk kepadanya. Menggunakan pengantar "Saya hanya ~ Anda ~ Onew" diajarkan kepadanya oleh Leeteuk dan di kali, beralih ke "Halo, nama saya adalah Michael Jackson (tulus)!"

2. Merasa malu menampilkan dirinya sendiri kepada orang-orang, dan karena itu, ia tidak berani berpartisipasi dalam audisi. Ketika ia magang, semua orang tampaknya akan membaik sehari-hari, sementara ia tampaknya tidak tinggal dan meningkatkan, bahwa dia adalah masa paling menyedihkan hidupnya sampai sekarang.

3. Ketika tampil di panggung untuk pertama kalinya, dia tidak bisa melihat apa pun di depannya, dan bahkan lupa lirik sebelum naik di atas panggung.Tapi dia memikirkan orang tuanya yang duduk di depan panggung, pikirnya "Ya, saya harus mencari mereka", dan dengan demikian tenang secara bertahap.

4. Pemimpin yang melakukan kesalahan yang paling selama praktek; Pemimpin yang merasa respoonsible untuk grup dan memecahkan masalah, pemimpin yang hanya akan zona keluar dari waktu ke waktu, pemimpin yang masih tetap kuat meskipun olahraga bengkak, merah mata bawah lampu melotot , Pemimpin yang menangis di dalam mobil diam-diam setelah mendapatkan cedera.

5. "Daripada mengatakan bahwa saya menggunakan metode tertentu untuk membuat sunbaes seperti saya, saya hanya bekerja keras untuk menjadi hormat setiap kali." Pikir inilah yang menyertai 90 derajat busur.

6. NG terkenal Raja."Anda tidak hanya dapat NG tidak bisa tidak Anda KUNCI!"


7. "Di antara semua anggota di SHINee, persyaratan penampilan, fisik, ekspresi ... dan semuanya adalah karismatik dan satu-satunya frase menjelaskan kepada orang 'sudah dekat kesempurnaan, Jujur', anggota yang - ME!"

8. Baik dalam belajar, yang kedua di seluruh sekolah sebelumnya.Baginya, itu tak perlu sangat bangga, karena setiap orang memiliki kekuatan sendiri yang tak tergantikan oleh orang lain, tidak lebih penting untuk menemukan kekuatan itu dan memanfaatkannya?

9. Karena dia penasaran setelah mendengar bahwa "jika ada sesuatu yang berat di dada Anda, pikiran Anda akan menjadi terlalu berat, dan Anda akan mengalami ilusi", jadi ia pergi tidur memeluk kotak, berharap untuk memasuki tanah ilusi tapi tidak ada terjadi .

10. Onew itu suka bgts mau bikin orang tertawa untuk mendapatkan perhatian tentunya dengan lelucon yg bisa ia lakukan tapi Setiap kali Onew melakukan sesuatu yang aneh, dia selalu gagal dalam membuat orang lain tertawa. bahkan member SHINee pernah menganggab lelecon yg sebelumnya sudah Onew susun secara dalam2 biasa saja.

Tipe Wanita Ideal
"Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya". wah, keren tuh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar